Senin, 09 Januari 2017

Apa itu Gorden /Gordyn/Korden atau Tirai ???



Apa itu Gorden /Gordyn/Korden atau Tirai ???

Gorden/Tirai adalah sepotong kain menggantung di lipatan longhair untuk menutup jendela atau area jendela. Kain berat anggun tergantung di jendela disebut sebagai tirai. Istilah ini berasal ketika tirai yang mana tergantung dari atas jendela dan diizinkan untuk menggantungkan sampai ke lantai .

Gorden dan tirai  bermanfaat bagi kita untuk menciptakan privasi , menghemat energi dan memblok cahaya. Sebuah Gorden terisolasi yang dapat membuka dan menutup akan menciptakan privasi yang kita inginkan di malam hari dan memungkinkan cukup sinar matahari bersinar melalui siang hari. Ini akan menurunkan pemanasan dan pendinginan biaya serta menghemat energi dan terbaik dari semua tirai membuat jendela lebih estetis menyenangkan untuk mata dan dekorasi ruangan. Jendela adalah mata rumah kita. Jendela dengan tirai atau gorden akan memberi kita damai, tenang , dan harmonisasi.

Memilih gaya yang tepat, warna dan tekstur tirai/gorden adalah sebuah tantangan. Jika Anda mengalami Kesulitan  dalam memilih Gorden/Tirai Percayakan kepada AHLI-nya. Assabiq Furniture   di Jakarta  siap dengan senang hati membantu anda.

Ini adalah salah satu contoh sedang Pemasangan Gordyn



Assabiq Furniture

 
Assabiq Furniture

Assabiq Furniture


Assabiq Furniture