Sabtu, 08 Juli 2017

SERVICE SOFA DI TANGERANG

Apakah sofa di rumah Anda sudah tampak kotor atau rusak? Tetapi kondisi fisik rangka dan busanya masih cukup bagus. Anda sayang jika sofa harus dibuang atau diganti baru, maka solusi hematnya adalah service sofa / perbaikan sofa. Klinik Sofa hadir dalam bidang Jasa Service Sofa dan Jasa Perbaikan Sofa untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.
Jasa service sofa dapat memangkas pengeluaran anda untuk pembelian sofa baru, sehingga anda dapat berhemat. Seperti gambar di bawah, sofa lama yang sudah dalam kondisi tidak layak dapat dibuat menjadi tampak cantik kembali. Kami dapat melayani jasa service sofa untuk berbagai hal misalnya jasa service sofa rumah, apartemen, jasa service sofa restoran / cafe, jasa service sofabed, hotel, klinik dan lain sebagainya.
Upholstery atau pelapis sofa yang biasanya terbuat dari bahan kain dan kulit merupakan hal yang paling dominan dalam menunjang penampilan sofa, karena yang dilihat pertama kali pada suatu sofa adalah tampilannya, sehingga jika bahan pelapis sofa ini sudah rusak, kotor, robek atau pecah-pecah maka mengakibatkan sofa tampak jelek. Meskipun tampilan cover sudah kurang bagus, mungkin saja rangka sofa dan busanya masih baik sehingga sangat disayangkan untuk mengganti sofa tersebut. Maka solusinya adalah dengan mengganti lapisan cover sofa yang biasa disebut dengan service sofa.
Cara melakukan perbaikan sofa (service sofa) adalah sebagai berikut :
1.       Cover dibongkar dari sofa
2.       Pengecekan struktur rangka sofa, jika ada kerusakan maka akan                       dilakukan perbaikan
3.       Pengecekan kondisi karet / webbing sofa, jika sudah getas atau putus               maka dilakukan penggantian
4.       Penambahan busa agar tampak lebih kokoh
5.       Penambahan dakron untuk bantal sofa sehingga bentuknya membal                   kembali
6.       Membuat pola jahitan pada kain baru dengan menggunakan pola kain               lama sehingga lebih presisi
7.       Proses penjahitan cover
8.       Pemasangan dakron lapis pada busa
9.       Pemasangan cover pada busa
10.     Finishing dan Quality Control
Catatan : untuk model sofa kayu yang penampilan kayu diutamakan, maka dapat dilakukan finishing ulang pada kayu tersebut.
Layanan jasa service sofa untuk wilayah tangerang meliputi daerah karawaci, cimone, citra raya, BSD, serpong, pamulang, alam sutera, bintaro, cikokol, kebon nanas, perumnas, bugel, jatiuwung, keroncong, pasar kemis, kutabumi, periuk, pinang, cipondoh, poris, ciledug, balaraja, cikupa, bitung, dan lain sebagainya.

Bagaimana cara untuk layanan service sofa? anda tinggal menelepon kami untuk membuat janji survey dan kami akan berkunjung ke tempat anda dengan membawa contoh bahan sofa dan langsung menghitungkan biaya service sofa.



BENTUK DAN WARNA YANG DIINGINKAN LIHATLAH CONTOH-CONTOH DIBAWAH INI!
Assabiq Furniture

Assabiq Furniture

Assabiq Furniture

Assabiq Furniture

Assabiq Furniture

Assabiq Furniture

Assabiq Furniture

Assabiq Furniture